kaos lampung adalah kaos banyak dipakai dilampung dan muda mudi lampung juga banyak yang memakainya untuk keseharian sehari-hari dilampung sebagian besar masyarakat lampung memiliki ciri khas

Kamis, 30 Agustus 2018

sablon kaos bandar lampung

sablon kaos bandar lampung - Para pengusaha sablon di Kampung Sablon, Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, curhat kepada Calon Wali Kota Bandung Nurul Arifin, Kamis (22/3/2018).

Google Image - sablon kaos bandar lampung
Google Image - sablon kaos bandar lampung


Mereka menceritakan kondisi kampung sablon yang minim promosi dan jarang ada orang atau rombongan datang untuk berkunjung layaknya wisatawan.
Menanggapi curhatan itu, Nurul menjanjikan apabila terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Bandung, akan mempromosikan lebih jauh mengenai kampung sablon. Namun, ia meminta masyarakat, khususnya para tukang sablon harus menyediakan ruang untuk berkunjung bagi para wisatawan.
"Orang dari Jakarta dan dari luar kota kalau mau nyablon pasti datang ke sini. Sebagai wisatawan bisa melakukan sablon di situ," ujar Nurul, di RW.05, Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler. Kaos Lampung

Kawasan itu, terkenal sebagai pusat usaha sablon kaus ternama. Tak hanya dari Bandung, kata dia, pemesan datang dari berbagai luar kota. Kualitas yang bagus dan harga terjangkau membuat sentra sablon ini menjadi tujuan utama pembeli.
"Bisa dilakukan untuk hiburan dan pelajaran juga. Fasilitas dan komitmen supaya dijadikan kampung tematik sablon," ujar dia.
Selain itu, Nurul pun berpesan supaya suasana kampung itu harus memiliki identitas sebagai kampung sablon.
Baca: Gerindra Benarkan Gatot Nurmantyo Mendaftar Sebagai Calon Presiden
"Suci ini sudah terkenal lama sebagai tempat sablon, kaus. Kalau mau dijadikan kampung tematik sebagai kampung sablon ini perkuat yang menjadi kekhasan di wilayah ini," katanya.
Hari ini, Nurul Arifin memang melakukan kunjungan kampanye ke kampung sablon di Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.
Di lokasi itu, puluhan orang berada di bawah tenda, tengah menunggu kehadirannya. Begitu tiba, Nurul langusng menjadi sasaran para pengusaha sablon. Mereka ingin kampung sablon lebih maju.

sablon kaos bandar lampung
Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Tukang Sablon di Cihaurgeulis Bandung Curhat ke Nurul Arifin, Ingin Usaha Lebih Maju, http://jabar.tribunnews.com/2018/03/22/tukang-sablon-di-cihaurgeulis-bandung-curhat-ke-nurul-arifin-ingin-usaha-lebih-maju.
Penulis: Ery Chandra
Editor: Kisdiantoro
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

whatsapps

Daftar Blog Saya

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

kaos distro bandar lampung

kaos distro bandar lampung - iQ3 has been awarded a service provider contract for a global distribution giant, in partnership with Vocus C...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Pages