kaos lampung adalah kaos banyak dipakai dilampung dan muda mudi lampung juga banyak yang memakainya untuk keseharian sehari-hari dilampung sebagian besar masyarakat lampung memiliki ciri khas

Kamis, 23 Agustus 2018

kaos lampung online

kaos lampung online - ini adalah waktu T-shirt - ya, "T-shirt Drive Tahunan" untuk Tunawisma "tahunan ketiga" sedang berlangsung.Saya tidak benar-benar menginginkan baju itu terlepas dari punggung Anda, tetapi saya ingin memiliki semua kaos oblong yang tidak Anda kenakan (atau tabungan sentimental) untuk disumbangkan ke Kamar di Inn untuk diberikan kepada para tunawisma di seluruh penjuru musim panas berkeringat.



Kaos Distro Lampung Murah
Google Image - Kaos Distro Lampung Murah

kaos lampung online


Kami memulai tradisi tee ini dua tahun lalu sebagai kampanye pop-up. Tahun pertama, pembaca telah menurunkan 2,791 kaos dalam waktu sekitar 10 hari. Dan tahun lalu, perjalanan membawa lebih dari 8.000 kaos yang diserahkan ke Kamar di Inn untuk diberikan kepada pria dan wanita yang dilayaninya.

Apa cara yang bagus untuk membebaskan beberapa laci atau ruang lemari dan membantu beberapa orang di jalanan pada saat yang sama!

Kami mencari T-shirt yang bersih dan dapat dikenakan
semua warna, ukuran, pria dan beberapa untuk wanita juga. Mereka bisa menjadi T-shirt dari ras, sekolah, perjalanan, acara amal, merek, band - hampir apa saja, tapi tidak ada yang cabul atau alkohol atau yang terkait dengan narkoba.


Saya mengundang Anda untuk membuat gereja atau perusahaan atau lingkungan Anda terlibat dengan meminta orang-orang untuk membawa baju mereka. Atau anak-anak juga dapat berpartisipasi, dengan koleksi kaos oblong yang cepat dan mudah.

"Drive T-shirt tahunan dengan Ms. Cheap dan The Tennessean telah menjadi cara yang luar biasa bagi orang-orang di Nashville untuk mencintai tetangga mereka dengan cara yang sangat praktis," kata Melanie Barnett dengan Room in the Inn.

"Selama dua tahun terakhir, kami telah dapat dengan bebas mendistribusikan kemeja yang bersih dan digunakan ini kepada orang-orang di komunitas yang menghabiskan sebagian besar hari-hari mereka di luar. Melalui gerakan keramahan yang sederhana ini, kami dapat membantu membuat ini panas, lembab hari-hari musim panas lebih dapat ditoleransi bagi mereka. "

Kamar di Inn juga membutuhkan "perlengkapan mandi ukuran hotel untuk orang-orang untuk digunakan dalam program mandi kami. Ini akan menjadi tempat yang baik untuk liburan musim panas untuk meminta orang-orang membawa perlengkapan mandi dari saat mereka bepergian. Kamar di Inn juga dapat menggunakan sabun, sampo, sikat gigi, pasta gigi, deodoran, pisau cukur, dan krim cukur, "kata Barnett, mencatat bahwa pancuran tersedia bagi para tunawisma setiap pagi di Kamar di Inn.

Anda dapat melepas perlengkapan mandi ini dengan kaus Anda di The Tennessean selama drive T-shirt. Atau Anda dapat membawa mereka ke Kamar di Inn, 705 Drexel St., antara jam 6 pagi dan tengah hari dan jam 1 dan 4 sore. pada hari kerja.

Barang-barang lainnya Kamar di Inn permintaan adalah freezer muncul (jenis yang datang unfrozen di lengan plastik) yang mereka dapat mendistribusikan pada hari-hari panas. Informasi lebih lanjut tentang peluang relawan sepanjang tahun tersedia di roomintheinn.org.

Donor akan senang mengetahui bahwa setiap kaos yang tidak dapat digunakan oleh Kamar di penginapan akan disumbangkan ke ThriftSmart dengan imbalan voucher untuk kamar di klien Inn yang akan digunakan untuk berbelanja di toko-toko ThriftSmart.

kaos lampung online - Rencana untuk drive saya sederhana: Cukup letakkan kaus kaki ekstra Anda di lobi The Tennessean di 1100 Broadway selama jam kerja (8 pagi hingga 5 sore Senin sampai Jumat) sebelum 12 Juni, dan kami akan mengambilnya dari sana . www.KaosDistroLampungMurah.com Tidak apa-apa untuk menurunkan satu atau dua kemeja atau sebuah kotak atau karung penuh kemeja.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

whatsapps

Daftar Blog Saya

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

kaos distro bandar lampung

kaos distro bandar lampung - iQ3 has been awarded a service provider contract for a global distribution giant, in partnership with Vocus C...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Pages