kaos lampung adalah kaos banyak dipakai dilampung dan muda mudi lampung juga banyak yang memakainya untuk keseharian sehari-hari dilampung sebagian besar masyarakat lampung memiliki ciri khas

Kamis, 23 Agustus 2018

kaos lampung waleu

kaos lampung waleu - Mengambil ke Twitter setelah itu, ia menulis: "Saya melihat dua gadis dengan 'aku langsung menyesal' di belakang atasan mereka di brighton pride yday lmao jika kamu akan memperlakukan acara lgbtq -yang masih merupakan protes- sebagai festival murah tolong jangan terlalu menjengkelkan.”

Kaos Murah Lampung Indonesia
Google Image - Kaos Murah Lampung Indonesia


kaos lampung waleu


Postingan ini telah di-tweet ulang lebih dari 5.000 kali.
"Saya tidak tahu siapa mereka - saya baru saja melihat mereka keluar dari tenda dansa," Vincent-Mistiaen mengatakan kepada PinkNews.
Kebanggaan Hitam: Aktivis warna yang ...
03/07 / 18Balau Kebanggaan: Penggiat warna yang tidak jelas tentang cara menjadi sekutu
LGBTQ YouTuber perempuan membagikan apa ...
28/06 / 18LGBTQ YouTuber wanita membagikan arti Kebanggaan bagi mereka
Kebanggaan pertama di Antartika
20/06 / 18Pertama Kebanggaan di Antartika
Trans Pride pertama diadakan di Irlandia Utara
20/06 / 18Pertemuan trans pertama diadakan di Irlandia Utara
Video Smart Player ditemukan oleh Digiteka
“Saya tidak suka ide menilai [atau] pemolisian gender atau seksualitas seseorang: tentu saja orang trans lurus, biseksual dalam hubungan heteroseksual dan sekutu langsung semuanya diterima dengan bangga.

"Tapi kaos itu menyinggung saya karena saya tidak berpikir seorang anggota komunitas LGBTQ atau sekutu langsung akan begitu jijik pada kemungkinan dipukul oleh seorang wanita [itu] mereka harus memakainya pada t -shirt Kaos lampung di acara kebanggaan. "

Britney Spears menggelar Festival Pride Brighton pada Sabtu malam, dengan set lain dari Ella Eyre dan Pixie Lott.

Vincent-Mistiaen mengatakan bahwa dia telah menerima pesan dukungan setelah tweetnya, tetapi dia juga telah dikirim penyalahgunaan.


“[Saya punya] orang setuju bahwa mungkin Britney menjadi titik fokus acara dengan banyak orang langsung memperlakukannya seperti festival musik murah tanpa memahami sejarah atau makna kebanggaan,” katanya kepada PinkNews.

"Memiliki beberapa troll juga, tetapi saya tidak terlibat."

Festival Kebanggaan Brighton dirusak dalam kontroversi setelah ribuan hadirin Pride hancur dan terdampar ratusan mil dari rumah setelah penampilan Spears.

Para hadirin di parade Brighton and Hove Pride pada hari Sabtu. (Tristan Fewings / Getty)
Setelah penyanyi itu menyelesaikan tajuk utamanya di depan sekitar 57.000 orang, penggemar terlibat dalam adegan kacau di stasiun kereta api Brighton.

Lebih dari 300.000 orang diperkirakan telah menghadiri parade Brighton's Pride pada hari Sabtu (4 Agustus), yang, tidak seperti festival di Preston Park, gratis dan terbuka untuk umum.

kaos lampung waleu- Aktivis pro-trans memimpin parade Brighton Pride dalam tanggapan pedih terhadap kelompok anti-trans yang 'dibajak' Pride www.KaosMurahLampungIndonesia.com di London pada bulan Juli.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

whatsapps

Daftar Blog Saya

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

kaos distro bandar lampung

kaos distro bandar lampung - iQ3 has been awarded a service provider contract for a global distribution giant, in partnership with Vocus C...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Pages