kaos lampung adalah kaos banyak dipakai dilampung dan muda mudi lampung juga banyak yang memakainya untuk keseharian sehari-hari dilampung sebagian besar masyarakat lampung memiliki ciri khas

Kamis, 23 Agustus 2018

kaos lampung kota bandar lampung lampung

kaos lampung kota bandar lampung lampung - Dengan senang hati saya laporkan bahwa bersama-sama, kami telah mengumpulkan 6.721 kaos, yang mana staf dan sukarelawan Room in the Inn telah mulai membagikan kepada para pria dan wanita tunawisma yang mereka layani.


Kaos Lampung Oblong
Google Image - Kaos Lampung Oblong


"Dengan panas yang ekstrem, telah menjadi berkah untuk bisa memberikan panas, baju berkeringat, kemeja kering," kata Melanie Barnett, direktur pengembangan masyarakat untuk Kamar di Inn.

"Para pria dan wanita tidak hanya bisa mendapatkan kemeja bersih, tetapi mereka dapat memilih kemeja apa yang mereka inginkan. Karunia pilihan adalah sesuatu yang langka bagi mereka yang mengalami tunawisma," kata Barnett.

Kami memulai tradisi tee ini tiga tahun lalu di The Tennessean sebagai kampanye pop-up, dan sekarang total tiga tahun berdiri di 17.512 baju yang disumbangkan!


Tahun ini kami menambahkan permintaan untuk membuat freezer dan perlengkapan mandi ukuran pribadi untuk Kamar di program mandi Inn, dan Barnett mengatakan barang-barang itu juga datang dengan murah hati.

"Di Room in the Inn, kami sangat berterima kasih atas kemurahan komunitas Nashville. Melalui drive kaos tahunan Ms. Cheap, kami menerima lebih dari 6.700 kaos dan ratusan perlengkapan mandi. Terima kasih, terima kasih!" dia berkata.

Senang seperti saya dengan hasilnya, saya sama senangnya dengan penyelenggara dan kolektor yang tampaknya juga menikmati kampanye.

Seperti Campbell Jenrath yang berusia 12 tahun dan neneknya "Bebop" (alias Missy Scoville), yang mengumpulkan kaos dan peralatan mandi untuk berkendara dan mengirimkannya kepada saya di The Tennessean dalam beberapa hari sebelum kampanye dimulai.

"Setelah kami membaca kolom Anda di koran Minggu, kami terinspirasi untuk membantu orang lain dan melayani masyarakat di sekitar kami," kata Campbell.

"Kami terkejut melihat hasil dari begitu banyak orang yang murah hati," katanya, menjelaskan bahwa dia dan neneknya mengirim email ke tetangga dan teman-teman keluarga meminta sumbangan untuk drive.

"Kami mendapat 78 kaos, tiga kantong perlengkapan mandi dan empat bundel freezer," katanya, menambahkan bahwa dia sudah menantikan untuk berpartisipasi dalam perjalanan tahun depan.

Liz Himes memimpin biaya T-shirt di departemen informatika klinis di HCA, mengumpulkan dan mengantarkan 400 kaos rekan sekerjanya, ditambah perlengkapan mandi untuk program mandi harian.

"Terima kasih karena telah membiarkan saya menjadi bagian dari ini lagi tahun ini. Saya mencoba untuk tetap sibuk dengan sesuatu sepanjang tahun, dan ini adalah proyek musim panas yang baik," kata Himes kepada saya.

kaos lampung kota bandar lampung lampung - The Hermitage Church of the Nazarene telah mengumpulkan kaos untuk sebuah perjalanan misi ke Kenya, dan mendapat respon yang sangat besar sehingga ia berbagi kekayaan dan mengirimkan ratusan kaos. www.kaoslampung.com St Jude Rock 'n Roll Nashville Marathon ke The Tennessean untuk perjalanan tunawisma kami.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

whatsapps

Daftar Blog Saya

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

kaos distro bandar lampung

kaos distro bandar lampung - iQ3 has been awarded a service provider contract for a global distribution giant, in partnership with Vocus C...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Pages