kaos lampung adalah kaos banyak dipakai dilampung dan muda mudi lampung juga banyak yang memakainya untuk keseharian sehari-hari dilampung sebagian besar masyarakat lampung memiliki ciri khas

Kamis, 23 Agustus 2018

kaos lampung di metro


kaos lampung di metro
- Jika Anda mengikuti biaya Strategi bulanan kami, Anda akan terbiasa dengan keanehan kebiasaan belanja editor dan penulis kami. Meskipun kami menganggapnya sebagai sorotan, ada banyak hal lain yang kurang glamor yang kami beli - dan suka - di reguler juga. Jadi, apakah Anda bertanya-tanya tentang lip balm yang kami timbun atau pelembab SPF yang kami bubuhi di wajah kami, ini adalah Barang yang Kami Beli Sendiri. Dalam edisi ini: kaos putih yang kita kenakan lagi dan lagi.

Google Image - Kaos Untuk Keseharian anak Muda
Google Image - Kaos Untuk Keseharian anak Muda


kaos lampung di metro

Alexis Swerdloff, editor Strategis
Katy Schneider mengubah saya menjadi Liana (desainer ini adalah temannya), dan dia benar-benar membuat tee putih yang sangat bagus tapi tidak terlalu bagus yang terlihat bagus dengan celana berpinggang tinggi.

Saya telah memakai T-shirt ramping J.Crew ini selama hampir satu dekade, sejak Rekan Detail lama saya Eugene Tong merekomendasikannya. Kebanyakan T-shirt yang cukup lebar di pundak terlalu tebal untuk tubuh saya, tetapi ini (dalam ukuran kecil) tepat, dengan lengan baju yang tinggi dan lengan yang tidak terlalu ketat. Bagian terbaik dan terbaik tentangnya adalah kerahnya tidak longgar, jadi ketika Anda memakainya di bawah sweater, Anda mendapatkan cincin putih yang sempurna.

Saya memiliki hubungan yang buas dengan T-shirt saya, dan biasanya mengambil gunting ke leher atau tepian pada sebagian besar dari mereka. Favorit saya dari kelompok ini mungkin adalah Lacausa Frank tee, yang memiliki tekstur berbulu halus dari kue makanan malaikat dan (sekarang, berkat hasil kerja saya sendiri) tanaman yang ideal.

Yang mengatakan, beberapa tahun yang lalu Reformasi bercabang menjadi pakaian siang hari yang lebih teratur dan mulai membuat kaos yang sangat lembut, benar-benar terjangkau ($ 28!). Kru yang dipotong ini memiliki semua dimensi yang tepat, tanpa perlu pekerjaan rooting di rumah.

Ini adalah baju kaos pria secara teknis, tapi saya suka crewneck putih dasar di XS. Pinggul yang bulat bagus, tapi saya suka memotongnya sehingga menyentuh tepat di atas celana jeans berpinggang tinggi, yang memberi itu lebih cocok kotak. Saya pikir kapas slub terasa begitu substansial, dan telah bertahan cukup baik setelah banyak mencuci.

Akhir-akhir ini, saya telah membeli dua merek kaos putih yang berbeda. Yang pertama adalah Hanes Comfort Blend, dan jika saya akan jujur ??dengan semua orang di sini saya membeli versi Supreme. Saya tidak begitu bangga dengan hal itu, tetapi itu jauh di dalam hari-hari hypebeast saya (saya telah pergi kalkun dingin pada pembelian Supreme) dan, jika saya jujur ??lagi, mereka benar-benar sangat nyaman. Saya suka sesuatu yang agak longgar, jadi laki-laki kecil atau menengah sesuai dengan tagihan. Saya hanyalah seorang gadis kecil dengan crewneck dan garis leher pada sendok ini tepat di bawah tulang selangka saya dengan cara yang saya anggap menarik, dan mungkin sedikit seksi (?), Untuk mengenakan kemeja pria setidaknya. Dan perpaduan kenyamanan adalah kunci karena mereka lebih lembut daripada Hanes biasa, seperti jika Anda menghabiskan beberapa waktu mengenakan pakaian khas Hanes atau hanya menaruhnya di tempat cuci lima sampai tujuh kali.

Untuk tampilan tee putih “kasual bisnis” yang lebih dalam, saya adalah penggemar berat dari Trash Tee Berorientasi Setiap Dunia. Merek dasar-dasar California ini membuat tiga gaya dasar, kaos padat, tapi saya lebih suka versi yang disesuaikan karena saya merasa itu lebih ramping di bagian bawah tubuh dan saya lebih suka melihat potongan boxier. Ini jauh lebih keras dan lebih tebal daripada Hanes, tapi itu intinya di sini, dan itu juga merupakan bobot yang sempurna untuk menyingsingkan lengan baju. Saya memberi mereka dua gulungan di sepanjang jahitan dan mereka benar-benar, tidak ada kebohongan, begadang sepanjang hari sendirian. Keajaiban kecil.


kaos lampung di metro
 - Saya sangat khusus tentang T-shirt putih saya: Saya suka mereka boxy, sangat (sangat) sedikit dipotong, dan agak pendek di lengan. Teman saya Lili memiliki perusahaan bernama Liana yang membuat tee (lihat pick Alexis, di atas) yang sesuai dengan kriteria itu, jadi saya memakainya dalam berbagai warna hampir setiap hari. Re / Done melakukan tee putih kotak kecil yang brilian bekerja sama dengan Hanes, dan saya juga penggemar Lacausa, karena sangat lembut (lihat pilihan Margaret, juga di atas).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

whatsapps

Daftar Blog Saya

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

kaos distro bandar lampung

kaos distro bandar lampung - iQ3 has been awarded a service provider contract for a global distribution giant, in partnership with Vocus C...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Pages