kaos lampung adalah kaos banyak dipakai dilampung dan muda mudi lampung juga banyak yang memakainya untuk keseharian sehari-hari dilampung sebagian besar masyarakat lampung memiliki ciri khas

Kamis, 30 Agustus 2018

Kaway Kaos Lampung

Kaway Kaos Lampung - Jika Nico menggawangi Galaxie 500 dan mengikat pemain synth untuk lagu aneh itu, itu terdengar seperti trio Portland yang aneh, Blouse. Sejak mengibarkan rumor bahwa lagu-lagu synth glasial mereka berhasil masuk ke soundtrack Drive (serius, mereka bersikeras bahwa itu bukan mereka), mereka merilis album debut mereka, Twin Peaks-esque, yang membuat semua orang dengan telinga benar-benar bahagia. Itu terjadi pada akhir 2011 dan mereka jelas-jelas membuang-buang waktu karena sekarang Blouse kembali dengan Imperium, yang jatuh di Captured Tracks pada 17 September. Ditambah lagi mereka menuju Pantai Barat untuk tur mini pada hari yang sama.

Googel Image - Kaway Kaos Lampung
Googel Image - Kaway Kaos Lampung



Setelah perubahan line-up, penyanyi dan gitaris Charlie Hilton, bassis Patrick Adams, dan multi-instrumentalis Jacob Portrait (dari Unknown Mortal Orchestra, dengan kredit produksi untuk Dandy Warhols, Starfucker, dan lain-lain) sekarang terdiri dari Blouse. Mereka memahat lagu-lagu yang terbentang dari balada-balada dream-pop yang penuh cinta ke post-punk yang dapat danceable, semua dilakukan dengan estetika visual klasik yang dibuat untuk 35mm-film, yang membuat total akal sekarang kita tahu Charlie dan Patrick bertemu di sekolah seni dengan grafis kursus desain pada tahun 2010. Kami berbincang-bincang dengan mereka berdua dalam perjalanan baru-baru ini ke New York, di mana mereka merayakan pelepasan Imperium, dan ulang tahun kelima Captured Track yang akan segera berakhir.
Noisey: Hai teman-teman, mari kita bicara tentang arahan sonik organik yang Anda ambil pada Imperium. Apa yang membuat Anda beralih dari synth-pop 80-inflected ke altof yang lebih hangat dan lebih halus?
Charlie: Jake punya ide untuk mencoba tidak melakukan apa-apa. Kami tidak ingin bersaing dengan rekaman terakhir kami dan membuat hal lain yang terdengar sama. Ketika Anda melakukan sesuatu yang baru, Anda hanya ingin mengurasi dan membuatnya terasa menantang, segar, dan menarik. Pengaruh kami pasti berasal dari banyak hal-hal yang berbasis gitar, yang tidak benar-benar bisa kita eksplorasi pada catatan terakhir. Itu bagus untuk menahan diri sedikit.
Patrick: Ya, saya merasa bahwa mereka berbeda secara sonik, tetapi konsistensi yang bagus adalah vokal Charlie. Selalu ada rasa takut pada kemerosotan tahun kedua dan saya pikir untuk benar-benar keluar dari itu, kami hanya ingin mendapatkan suara yang lebih jernih, lebih besar, dan lebih baik dalam catatan.

Minat apa yang mengikat Anda berdua, atau membuat Anda berpikir Anda ingin bekerja bersama secara kreatif?
Charlie: Dia memberi saya tumpangan pulang dari sekolah dan dia mengenakan Leonard Cohen pada hari hujan [keduanya tertawa].
Patrick: Ya, kamu selalu menyukai pemanas di mobilku. Cuaca dingin, hujan, dan kami akan menyalakan pemanas dan mendengarkan Leonard Cohen. Saya ingat mendengarkan banyak Galaxie 500 ...
Charlie: Favorit kami!
Patrick: Dan Yesus dan Mary Chain. Musik yang bagus untuk cuaca itu.
Charlie: Setiap kali kami saling memberikan musik, kami selalu berpikir itu luar biasa. Menyenangkan bisa bekerja dengan orang yang Anda percayai secara sonik. Sebuah lagu bisa menjadi begitu banyak hal yang berbeda dan dapat sepenuhnya salah jalan dan menjadi murahan dan mengerikan. Tidak ada yang lebih buruk dari itu! Jadi saling mempercayai adalah hal yang selalu kami jalani untuk kami — memiliki checks and balances.

Saya telah mendengarkan rekaman, dan ada semacam kualitas sinematik yang saya kagumi tetapi tidak bisa saya jelaskan. Ketika Anda bermain dan menulis musik, seberapa banyak Anda pernah "melihat" itu?
Charlie: Saya senang Anda merasa seperti itu!
Patrick: Ya. Itu luar biasa, semoga kita bisa mencetak film suatu hari nanti.
Charlie: Yang menyenangkan adalah itu cukup terbuka. Banyak musik terasa puitis bagi saya, dan seperti kata-kata yang mungkin Anda baca, musik juga dapat membawa Anda ke tempat yang hampir tidak dapat dijelaskan. Saya pikir seorang sutradara video yang baru-baru ini bekerja dengan kami melakukan pekerjaan luar biasa dengan mendengar "A Feeling Like This" dan menyusun perawatan adegan-adegan kecil paling nyata yang hampir tidak ada hubungannya dengan satu sama lain. Itu hampir seperti film thriller psikologis yang indah. Sungguh menakjubkan melihat apa yang digambarkan orang lain.


Jadi, arahkan saya melalui arah kreatif dari video itu. Screenshot diposting ke tampilan Facebook Anda menarik dan film noir terinspirasi.
Charlie: Kami menghabiskan sedikit waktu dalam tur dengan Doldrums dan Bear In Heaven dan sutradara video, Angus Borsos, juga ikut tur, bekerja dengan Doldrums. Dia tampaknya memiliki energi yang sangat bagus, jadi saya menghubungi dia untuk melihat apakah dia ingin melakukan video kami. Saya mengiriminya catatan, dan dia kembali kepada kami beberapa minggu kemudian dengan perawatan untuk "A Feeling Like This." Kami berbicara di telepon, dan saya pikir dia mengharapkan saya untuk memiliki catatan dan perubahan. Tetapi saya merasa itu sangat spesifik dan gila sehingga saya hanya ingin dia melakukan apa yang dilihatnya. Itu kepercayaan penuh. Dia melakukan dua hari di Montreal, lalu keluar ke Portland selama dua hari lagi. Dan pemotretan empat hari terasa cukup ambisius sekarang.


Adegan dari video untuk "A Feeling Like This."

Ya, itu lebih banyak timeline yang saya harapkan dari MTV Making the Video days: semacam anggaran besar, jepretan bintang besar. Sekarang seperti semua orang membungkus sekitar 30 jam.
Patrick: Ya, tentu saja.
Charlie: Angus menembak ini di 35mm dan menghabiskan begitu banyak waktu di atasnya. Itu adalah kerja cinta.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

whatsapps

Daftar Blog Saya

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

kaos distro bandar lampung

kaos distro bandar lampung - iQ3 has been awarded a service provider contract for a global distribution giant, in partnership with Vocus C...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Pages