kaos lampung adalah kaos banyak dipakai dilampung dan muda mudi lampung juga banyak yang memakainya untuk keseharian sehari-hari dilampung sebagian besar masyarakat lampung memiliki ciri khas

Kamis, 23 Agustus 2018

kaos lampung tanjung karang

kaos lampung tanjung karang - Para peneliti menerbitkan tentang benang elektronik di jurnal Nature. Hal khusus tentang kabel elektronik adalah bahwa mereka diproduksi dengan cara yang sama seperti benang plastik biasa. Batang plastik dengan diameter sekitar 2,5 cm dipanaskan hingga sekitar 270 ° C dan kemudian ditarik ke kawat 0,5 mm. Ini membuat teknik ini cocok untuk penggunaan berskala besar. Selain itu, elektronik, yang sepenuhnya dikemas oleh plastik, menahan semua kemungkinan operasi seperti menenun, melipat, mencuci dan sejenisnya.

Google Image - Cara Memilih Bahan Kaos yang Bagus
Google Image - Cara Memilih Bahan Kaos yang Bagus

kaos lampung tanjung karang


INSTALASI ELEKTRONIK
Di mana produksi menyimpang dari normal, fase sebelum kawat ditarik: elektronik harus terlebih dahulu dibangun menjadi bahan awal. Hal ini dilakukan dengan membangun berlapis-lapis, dengan kawat tipis tembaga atau tungsten di lapisan bawah, pada lapisan microleds berikutnya (Cree) atau fotodioda sensitif cahaya (Broadcom), dan di lapisan yang datang di atas kawat listrik kedua. Keseluruhannya kemudian direkatkan dan kemudian dipanaskan untuk menarik kawat dari itu.


STACK
Selama menarik, kawat menjadi faktor 40 lebih lama, tetapi kabel listrik 50 µm yang tipis tidak bisa meregang. Jadi mereka harus terus disediakan selama penarikan kawat. LED akan tetap utuh, tetapi akan berada pada jarak yang lebih jauh dari satu sama lain selama menarik. Jika Anda ingin lebih banyak LED di pakaian Anda perlu menumpuk LED dan kabel beberapa kali dalam bahan awal. Para insinyur dengan demikian mencapai jarak LED 17 cm, meskipun benangnya lebih tebal, pada urutan milimeter.


DARI KONTAK LISTRIK
Keindahan benang elektronik ini adalah bahwa kabel listrik secara otomatis bergerak ke arah dioda dan akhirnya membuat kontak listrik. Plastik antara LED mencegah korsleting. Dioda pada benang dengan demikian semuanya terhubung secara paralel dan dipasok dengan arus melalui dua kawat arus pada akhir benang. Dan sinyal juga bisa dibaca dengan photodiodes.

Karena elektronik benar-benar tertanam di benang, itu juga tahan terhadap semua operasi yang biasanya dilepaskan pada benang, seperti menenun, melipat, meletakkan di air atau mencuci dengan mesin cuci.


PRATING SHIRTS
Kombinasi LED dan fotodioda memungkinkan pakaian dari bahan ini untuk berkomunikasi satu sama lain. Jika LED berkedip, itu dilihat oleh benang dengan fotodioda di dalamnya. Dengan cara ini dua kaos, masing-masing dengan dioda dan detektor cahaya, dapat berkomunikasi satu sama lain.



Berkomunikasi kaos: kiri mentransmisikan sinyal blok, grafik menunjukkan sinyal terukur kaos di sebelah kanan.



Aksi lensa dari plastik.
Pelapisan dengan plastik memberikan kemungkinan lain yang mengejutkan: dengan membuat benang pada titik dioda dan fotodioda sedikit lebih tebal, sejenis efek lensa diciptakan. Akibatnya, cahaya kemeja bisa terlihat pada jarak yang lebih jauh.

kaos lampung tanjung karang - Istirahat tekstil dengan elektronik bukanlah hal baru. Melampirkan elektronik ke tekstil, di mana triknya adalah untuk memastikan bahwa elektronik cukup fleksibel (baca 'Tampilan LED dalam pakaian'), sudah ada sejak lama. Itu juga berhasil mengintegrasikan elektronik menjadi benang, tetapi itu hanya mungkin dengan benang yang berasal dari cairan kental.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

whatsapps

Daftar Blog Saya

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

kaos distro bandar lampung

kaos distro bandar lampung - iQ3 has been awarded a service provider contract for a global distribution giant, in partnership with Vocus C...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Pages